Halaman

Senin, 14 Mei 2018

DISKUSI IKB- PMPT SE-SURABAYA


DISKUSI IKB- PMPT SE-SURA

HIDUPKU DI TANGAN TUHAN

Setiap org yg mempunyai tujuan hidup, pasti dgn mudah akan memperioritaskan segalah sesuatu yang menunjang. Diantara kami ada yg asal jln sj “ASAL GLIDING atau MENGALIR SJ”  memang benar kalau kita mengenal Tuhan yg selalu mendatangkan bagi mereka yg mengasihiNYA, didalam kekeliruan kita atau kesalahan2 yg telah dibuatpun Tuhan sanggup menguba hidup kita. Hal ini membuat kita semua akhirnya tidak menyadari kalau hidup ini seharusnya direncanakan, tdk bs asal jln sj, kalau kita menghasilkan sesuatu.
Add caption
Semua orang di dunia ini pasti memimpikan sukses dalam hidupnya. Tak peduli apa pun yang dikerjakan oleh seseorang, sukses adalah tujuan utama. Bisa jadi itu soal mengurangi berat badan atau dalam karier. Dan langkah pertama meraih sukses adalah menetapkan tujuan yang jelas. Banyak orang mengerjakan sesuatu tapi tak mendapat kesuksesan hanya karena tujuan yang kurang jelas. Banyak orang tak merancang tujuan karena mereka bahkan tak punya gagasan dari mana harus memulainya.
Ada sekelompok orang yang lainnya, dimana mereka terlalu easy going, tidak mudah mengerjakan segalah sesuatu itu dgn all out. Sehingga didalam hidupnya itu hampir2 tidak ada prestasi yg berarti. Hal seperti ini pasti menuai akibat, meskipun tidak untk masa2 sekarang, namun suatu saat dikemudian hari pasti akan muncul, atau masa2 mereka yg sudah termu usia. Secara fisik muda fisik tidak sekuat dulu, pikiranpun cemerlang dimasa muda dulu, tetapi mereka dituntut harus bekerja dgn tuntutan fisik yg kuat. Hal inilah yang menyebabkan banyak org mnjd sangat pesimis.
Sebenarnya semua hal ini disebabkan karena ada masa2 mudahnya tidak mempunyai tujuan hidup yg jelas, shg terlalu banyak waktu2 yang terbuang dgn sia2, dimasa tua mereka harus menembusnya. Dimana seharusnya sudah tdk banyak mengerjakan pekerjaan2 yg membutuhkan tenaga fisik, melainkan pikiran sbg perencana atau pengatur strategi, tetapi masi harus bekerja keras secara fisik. Jd kita bisa prediksi seberapa efektif yang dihasilkan oleh orang2 yg tdk mengerti prioritas hidup ini.
Teman2ku yg ku kasihi. Bagaimana dengan kita? Belum terlambat apabilah kita mau benar2 didalam kehidupan kita di dunia ini harus memiliki tujuan hidup yang jelas supaya nanti bisa berguna masa2 yang akan datang. Memiliki prioritas di dalam menjalani kehidupan di dunia ini harus di awali dengan memiliki tujuan hidup, tanpa memiliki tujuan hidup, tdk mungkin kita bisa mempunyai prioritas dalam kehidupan kita. Apa prioritas hidup kita dan bagaimana kita bisa mengetahuinya.
Itu sebabnya, hal yang paling kita ketahui adalah:
Ada 3 hal dalam hidup yang tak perna kembali
*      Waktu
*      Perkataan
*      Kesempatan
Ada 3 hal dalam hidup yang tak boleh dihilangkan;
*      Kehormatan
*      Kejujuran
*      Harapan
Ada 3 hal dalam hidup yang paling berharga
*      Keluarga
*      Sahabat
*      Cinta
Maka:
Teruslah bergerak hingga kelelahan itu tlah mengikutimu.
Teruslah berlari hingga kebosanan itu bosan mengejarmu
Teruslah berjalan hingga keletihan itu tlah bersamamu
Teruslah berjaga hingga berjaga hingga kelesuhan itu lesu menemanimu
KARENA DIMANA ADA KEMAUAN DISITU ADA JALA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar